ALUR FILM YANG BAGUS NAMUN DIANGGAP TERLALU VULGAR

Film adalah satu satu karya sastra yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Berbeda dengan seni lainnya, film ini menjadi salah satu seni yang bisa kita ambil nilai di balik setiap ceritanya.

Gak hanya itu, setiap film pasti selalu menampilan acting dari artis dan aktor yang hebat. Karya seni pun bisa menghasilkan ide-ide yang ga biasa yang di tuangkan oleh seniman, tapi ga semua penonton bisa mencerna dan menerima ide tersebut.

 

Rekomendasi Film Bagus Untu Dewasa

Beberapa film selalu ada adegan dewasa yang memang sesuai dengan alur cerita, namun sebelum kamu menghakimi adegan-adegan tersebut, kamu harus menontonnya telebih dahulu terlepas itu adalah moralitas atau tidak.

Simak dulu yuk film apa saja sih yang padahal bagus dari segi cerita namun terlalu banyak adegan vulgar?

 

1.Stranger by the Lake

Film ini bergenre thriller-drama yang berlatar di tepi danau yang di kelilingi hutan dan bukit. Danau ini menjadi salah satu tempat favorite bagi kamu naturalis dan gay untuk sekerdar sunbathing dan berenang.

Hutan dan semak-semak disekitar danau pun dijadinya tempat mereka untuk bercinta.

 

2.Weekened

Film bergenre drama-roman ini disutradarai oleh Andrew Haigh dan di perakan oleh aktor Chris New dan Tom Cullen.

Film ini bercerita mengenai kisah nyata dari kaum LGBT namun dibawakan menjadi cerita yang romantic, realistis, juga menyetuh.

Penonton pun akan dibuat pikirannya terbuka bahwa kisah cinta homoseksual bukan hal yang menjijikan dan tabu.

 

3.Shame

Film yang berasal dari Inggris ini disutradarai oleh Steve McQueen dan Michael Fassbender.

Shame merupakan film yang sering menampilkan adegan seksual eksplisit dan menceritakan tentang kehancuran emosional yang disebabkan oleh kecanduan seks, Carey Mulligan sebagai tokoh utamanya.

 

4.Lust Caution

Film ini merupakan cerita yang diangkat dari sebuah novel, berlatar di Hongkong dan Shanghai.

Ceritanya bermula dari sekelompok mahasiswa Tionghoa dari Universitas Lingnan yang ini menghabisi petinggi pemerintah lewat jebakan dengan mengirimkan seorang gadis cantik.

 

5.Blue is The Warmest Color

Film ini menceritakan tentang gadis introvert yang berusia 17 tahun bernama Adele. Suatu hari, ia sempat berpapasan dengan gadis lain dengan rambut biru dan ia pun bingung mengapa pertemuan itu malah membekas di pikirannya.

Ia sempat berkencan dengan laki-laki, namun ia ga menemukan kepuasannya dan berhentik untuk memutuskanya.

Pada akhirnya Adele pun bingung apa yang terjadi dengan dirinya, sampai ia bisa menemukan identitas seksualnya setelah ia bertemu kembali dengan gadis berambut bitu itu.

 

6.Nymphomaniac

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang menderita kelainan seksual yaitu hiperseks atau nymphomania. Wanita yang bernama Joe ini telah melakukan hubungan dengan ratusan pria yang berbeda.

 

7.Shortbus

Film ini menceritakan harmoni diantara setiap karakter dan seksualitas setiap tokonya dan bagaimana cara untuk membaur satu sama lain di sebuah salon bawha tanah tempat mereka mengobrol.

 

8.The Center of the World

Film ini menceritakan seorang juatawan internet yang menyewa seseorang penari naked untuk menemaninya di Las Vegas selama tiga hari dengan imbalan uang sebesar 10.000 dolar.

 

9.Ken Park

Bercerita tentang kisah seorang sineas asal Amerika yang masa mudanya sangat dekat dengan narkoba kekerasan dan seks di bawah umur.

Ken Park juga menjadi film yang mengisahkan remaja broken home dengan segala kisah kelam di masa hidupnya.

 

Itulah 9 film dengan totalitas setiap aktor dan aktris yang berakting untuk memerankan setiap karakternya.

Namun film-film tersebut dianggap terlalu vulgar bahkan ada beberapa yang mengharuskan mereka beradegan seksual sungguhan.

Film tersebut juga patut di apresiasi karena tidak semua aktor atau aktris mau melakukan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *